Jual Kaos Bola Murah di Jakarta

Home » Jersey Bola Grade Ori » Jual Kaos Bola Murah di Jakarta

Jual Kaos Bola Murah di Jakarta. Hubungi 0856 213 5660 untuk informasi dan pemesanan. Kami hanya menjual kaos bola berkulitas dengan harga terjangkau. Ini adalah beberapa koleksi jersey bola kami :

Jual Kaos Bola Murah di Jakarta

Jual Kaos Bola Murah di Jakarta

Jual Kaos Bola Murah di Jakarta

Sepakbola merupakan olahraga dengan jumlah penggemar terbesar di dunia, termasuk di Indonesia. Di negara ini, setiap weekend penggemar bola dimanjakan dengan siaran langsung pertandingan dari liga-liga terbaik eropa. Alhasil, dengan maraknya siaran sepakbola maka jumlah penggemar bola pun semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Dengan jumlah penggemar bola yang sangat besar, maka kebutuhan akan aksesoris bola pun semakin meningkat. Seorang penggemar bola sejati pasti akan berusaha untuk memiliki aksesoris bola tim kesayangannya. Jersey bola, Jaket bola, Scarf dan aksesoris lainnya merupakan sebuah keharusan bagi penggemar bola, apalagi jersey bola. Jersey bola merupakan aksesoris bola paling mendasar yang mesti dilengkapi oleh bola mania.

Yang menjadi masalah adalah, banyak para penggemar bola yang tidak tahu dimana tempat untuk bisa membeli baju bola berkualitas. Rata-rata dipasaran banyak yang menjual kaos bola dengan harga mahal. Kalaupun ada yang murah biasanya kualitas juga jelek.Lalu bagaimanakah solusinya??

Solusinya ada di www.KaosBolaMurah.com..kami merupakan supplier kaos bola berkualitas dengan harga murah. Kami melayani penjualan untuk seluruh indonesia. Untuk para bolamania di jakarta jangan khawatir karna kami Jual Kaos Bola Murah di Jakarta.

Adapun produk kami dapat dibedakan menjadi tiga tingkatan (secara kualitas dan harga), antara lain:

  • Kaos Bola Grade Original (Grade Ori). Merupakan kaos bola dengan kualitas terbaik. Kaos bola ini terbuat dari bahan terbaik, sablon dan jahitan sangat rapih. Bagi anda yang memiliki anggaran berlebih, kami sarankan anda memiliki kaos bola grade ori ini. kami melayani penjualan di seluruh Indonesia.
  • Kaos Bola Grade Kw Thailand. Merupakan kaos bola dengan kualitas terbaik setelah grade original. Kw Thailand ini cocok bagi anda yang inign memiliki kaos bola berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Kami melayani penjualan di seluruh Indonesia.
  • Kaos Bola KW Hongkong. Merupakan kaos bola dengan harga paling terjangkau. Bahkan dengan harga lebih murah anda bisa mendapatkan 1 stel baju dan celana sekaligus. Kualitas memang dibawah kw thai dan grade ori tapi harga paling terjangkau. Jika grade ori dan kw thailand bagus untuk digunakan gaya ke mall. Kaos Bola kw hongkong ini bagus untuk anda gunakan bermain futsal :)

Untuk Produk Kaos Bola kami yang tersedia saat ini adlalah sebagai berikut:

  • Jerman Euro 2012 Home dan Away
  • Belanda Euro 2012 Home dan Away
  • Spanyol Euro 2012 Home dan Away
  • Italia Euro 2012 Home dan Away
  • Inggris Euro 2012 Home dan Away
  • Perancis Euro 2012 Home dan Away
  • Portugal Euro 2012 Home dan Away
  • Rusia Euro 2012 Home dan Away
  • Tim Bola klub-klub besar dunia (liga Inggris, liga Spanyol, liga Italia, liga Jerman, liga perancis,dll) baik Musim terbaru maupun musim-musim sebelumnya
  • Tim Bola Negara (timnas) terkenal di Seluruh dunia.

Jadi,tunggu apalagi bolamania jakarta, sekarang kami bisa melayani anda karena kami Jual Kaos Bola Murah di Jakarta. Segera hubungi 0856 213 5660 untuk informasi dan pemesanan. Dapatkan harga diskon untuk pembelian sekarang.

Kami Juga Menyediakan :

- Jual Kaos Bola Murah di Surabaya

- Jual Kaos Bola Murah di Medan

- Jual Kaos Bola Murah di Bandung

Comments

  1. Christofel Recky on June 8, 2012 at 11:00 am said:

    Untuk harga berapa? Alamat penjualan di jakarta dimana yah?

  2. Naufal on June 10, 2012 at 8:55 am said:

    Toko yang di Jakarta ada di sebelah mana?(tolong jelaskan detail) buka dari jam berapa? ada jersey goalkeeper jerman?

    • admin on June 11, 2012 at 12:08 pm said:

      kita by online mas. klo pusat di kalibata.cuma kita melayani by online. silakan sms 0856 213 5660 untuk keterangan lebih lengkap. butuh jersey apa mas?

  3. Naufal on June 10, 2012 at 8:57 am said:

    Nama tokonya apa?

  4. rendy on June 11, 2012 at 1:22 pm said:

    klo pmesanan trus minta anter gmna gan?aku di bekasi soalnya trus ongkirnya kira-kira brapa?trus cara pmbayarannya bisa gk klo gk lewat bank atau transfer?

    • admin on June 11, 2012 at 3:27 pm said:

      boleh klo diantar minimal ambil 2 lusin.klo satuan kirim pakai jne aja mas cuma 7rb rupiah. Kita pembayaran lewat bank memang mas.mas mau pesan baju apa?

  5. bisa COD ga, ane di sudirman, kantor BRI,..

    • admin on June 13, 2012 at 9:00 am said:

      klo dikirim by jne aja gmn gan??soalnya sekarang lgi banyak banget pesanan. butuh jersey apa gan??

  6. andry on July 14, 2012 at 10:03 pm said:

    Gan, mint almt dikalibat’y donx,,,, biar aku bsa lngsung liat-liat distu???

  7. ronal on August 7, 2012 at 6:36 am said:

    gan klo ambil 1 lusin hrga berapa dapet diskon ga?

    • diskon 20rb per jersey setiap 1 lusin gan..segera hubungi 0856 213 5660 ya

    • HOT NEWS !!
      Ready kw hongkong 145rb (baju+celana)
      MU home away
      Barca home away
      Liverpool home away
      Chelsea home away
      Madrid home away
      Arsenal home
      Milan home
      Inter home
      Man.city home

      Buruan stok terbatas!!
      Mumpung masih lengkap!!
      Kapan lagi 1 stel cuma 145rb!!!

      Segera hubungi 0856 213 5660

  8. setiadi on September 9, 2012 at 7:26 am said:

    boss dimana tempat jual bajunya

  9. jakarta dimana kalo saya mau jersey madrid

  10. yang madrid kw hongkong yang kayak gimana sih bos sama kw thailand

  11. Saya di jakarta mau jadi reseller kaos jersey. Berapa harga yg saya dpt utk grade ori dan minimal pesan berapa kaos? Thx

  12. ada baju bola yg buat cwe gak ya??

  13. anang za on October 30, 2012 at 9:46 am said:

    Kalau jersey untuk anak usia 6 tahun ada ga bos

  14. mas kalo ambill bnyak diskon ngak?

  15. saya mau ambil bnyak silahkan invite pi bb saya 2978BAA7

  16. gan ada baju mu yang kaya baju cina ga??

  17. ada jersey club brondby ga bozz?

  18. Gargista on January 3, 2013 at 10:40 am said:

    mau beli jersey sweansea home ready stock mas?

  19. christine on February 16, 2013 at 2:53 pm said:

    mas kaos untuk anak umur 3-6 bulan ada gk?

  20. Aldari Lukman on February 22, 2013 at 9:27 am said:

    Mas..saya di jakarta mau jadi reseller kaos jersey Mohon infonya, thanks!